crow-post.blogspot.com
free web site traffic and promotion

Penjelajah Waktu Tertangkap Kamera di Video Charlie Chaplin

Bukti adanya penjelajah waktu diklaim telah kembali ditemukan. Hal tersebut terdapat pada salah satu koleksi tambahan film Charlie Chaplin.George Clarke pembuat film asal Irlandia terkejut lalu berkonsultasi dengan para ahli mengenai penemuannya tersebut, yang kini telah diunggah di Youtube.

Pada sebuah DVD bonus dari film Charlie Chaplin yang berjudul 'The Circus', terdapat sebuah gambar suasana di luar gedung bioskop Grauman’s Chinese Theatre ketika pemutaran perdana film 'The Circus' ditayangkan pada tahun 1928. Dalam video tersebut seorang wanita terlihat seperti sedang menelepon, lengkap dengan gaya tangan yang tampaknya sedang menggunakan ponsel.

Pada video tersebut tampak wanita tersebut sedang menggenggam sesuatu yang ia dekatkan dengan telinganya, sehingga tidak menutup kemungkinan benda tersebut adalah handphone. Tapi mengapa wanita tersebut menampakan perangkat tersebut pada era itu?

Namun ada juga orang yang menanyakan mengapa wanita tersebut datang ke masa waktu pemutaran film Charlie Chaplin di tahun 1928? mungkin saja (kalau aja benar) penjelajah waktu tersebut terjebak di masa waktu tersebut atau sedang iseng berjalan-jalan di kota hanya untuk melihat-lihat

1 comment:

jodota mengatakan...

masa iya sih orang bisa balik ke masa lalu..

Posting Komentar

Copyright © Crow - Post